10 Januari 2009

Akhirnya

Akhirnya...aku bisa menulis disini. Akhirnya ada teman yang meminjamkan aku modem untuk belajar berinternet. Rasa yang ada di hati ngga bisa aku gambarkan lagi sekarang. satu kata cukup untuk melukiskan semuanya. BAHAGIA
Jujur aku juga belum tau mau ngapain di Blog yang aku kasi nama Titian Hati ini. Aku cuma ingin ada tempat dimana aku bisa berbagi apa yang aku hadapi dalam hidup ini. Terima kasih Ya ALLAH, Terima kasihku buat orang yang selalu ada di hatiku.
Mudah-mudahan aku bisa lebih sering menulis disini. Aku ingin berbagi pengalaman hidup dengan orang lain.
Contohnya hari ini. Aku dititipi mahluk yang sering kita panggil "Bayi" its Amazing experience buatku. Sepasang Mata bayi ternyata bisa menenangkan perasaanku yang tadi lagi bete banget sama rutinitas hidupku. Bayi belum bisa mengatakan apa yang dia mau, tapi lewat tatapan matanya, dia bisa memberitahuku apa yang dia inginkan. Waktu dia laper tiba2 dia gelisah, terus waktu dia seneng ada binar2 ceria dimatanya. Tapi moment yang paling aku suka adalah waktu dia lelah, akhirnya matanya terpejam.
Hari yang melelahkan sekaligus menyenangkan buatku.
Akhirnya aku bisa berbagi.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar